Thursday, May 3, 2007

I am your Best Friend not your Guardian Angel

Ketika saya kenal sama kamu, saya adalah temanmu.
Ketika kita sering bercerita, menghabiskan waktu bersama, saling berbagi suka dan duka, saling tolong menolong satu sama lain, saya adalah sahabatmu.

Ketika saya menjadi sahabatmu tetap semuanya akan sama seperti sebelumnya tapi perasaan suka dan duka yang kamu rasakan akan saya rasakan sebagaimana kamu merasakannya. Tak peduli seberapa besar perbedaan diantara kita

Ketika kamu butuh pertolongan saya harus ada disana dan membantu karena saya yakin ketika saya membantu mu Tuhan akan menyediakan orang lain untuk membantu saya disaat saya membutuhkan pertolongan dan kamu tidak disana. Saya tidak pernah ingin memberi dari kelebihan saya tetapi dari kekurangan saya, karena itu lebih mulia.

Saya sahabat mu yang masih manusia, Tuhan memberikan saya kasih sayang dan saya ingin membagikannya kepada mu tapi saya tetap manusia yang tidak mempunyai sayap untuk menjadi malaikat mu yang sempurna yang tidak pernah kecewa. Saya sahabat mu yang masih mempunyai rasa kecewa, bosan, marah yang bisa membuat persahabatan kita tidak selalu berwarna indah seperti di surga.

Tersenyum di samping mu saat kamu cerita bahagia, menghibur di samping mu saat kamu merasa susah, menyendengkan telinga ku untuk mendengar semua cerita mu, berdiri dan mengulurkan tangan ku untuk mu saat kamu membutuhkan pertolongan, jujur dan berkeluh kesah saat kamu mengecewakan ku, menangis saat kamu menyakiti ku, diam tak menjawab telepon mu karena aku tak ingin marah atas semua perlakuan mu. Semua itu akan saya lakukan karena saya adalah Sahabat mu bukan Malaikat mu.

Respect ur Friendship forever

No comments: