Tuesday, June 12, 2007

Touch The Buble

W'end ini gwe sibuk dengan pernikahan beberapa sahabat gwe, yang bikin gwe hepi ga ada lagi yang bertanya kapan gwe married, seperti iklan. Bukannya sebel sih...tapi apakah segitu pentingnya menikah...kok semakin hari gwe semakin merasa, memang Tuhan itu baik, Dia tahu kalau saat ini bukan waktunya gwe. jadi kenapa semua orang mesti bertanya terus ya...padahal kalo ditanya lagi gwe udah punya jawabannya yang bikin mereka semua ngak bisa jawab balik. "Bisa bantu tanya sama Tuhan, kapan Afi akan menikah?" hope He will answer u directly and please inform me" ha ha ha

Wajar dong kalo di pernikahan teman2 lama (ce) mulai berkumpul dan curhat sana sini soal pasangan mereka. Ngak nyangka sih yang satu curhat kalo dia dianggap manja dan yang satu mandiri. ::Dont ask me:: jawabannya loe tahu lachhh..I am a Superwoman. ::what a narcis girl:: Nah makanya topik hari ini yang gwe ajak diskus di 2 milis adalah ::Apakah co bermasalah dengan ce mandiri?:: Anyway thank u so much untuk semua jawaban dan masukan dari all Ulovers and BJers.

Back to subject.

Kalo penat, ada games baru yang sangat simple judulnya "touch the buble" jadi dalam satu kotak persegi 4 akan ada banyak buble yang muncul di dalam kotak itu (tergantung dengan level, level juga menentukan speed buble) permainan ini simple banget, loe cukup sentuh (dengan mouse) buble itu dan dapat angka, tapi kalo tidak loe sentuh maka ketika buble menyentuh dinding2 kotak dia akan pecah. Anehnya dalam permainan ini tidak ada nyawa cadangan, jadi kalo score loe tidak sesuai dengan aturan, udah pasti no mercy langsung games over.

Kalau games ini gwe aplikasikan ke dalam hidup gwe, mungkin begini, buble itu masalah, kotak adalah keterbatasan gwe atau bisa dibilang arena kehidupan gwe dan mouse sudah pasti gwe sendiri. Nah sekarang gwe akan coba refleksikan lagi ke sifat gwe yang terlalu mandiri itu (bukan kata gwe ya...ini kata teman2 gwe juga para my X and also my mom).

Apa yang terjadi dalam games itu? I try again and again sampe gwe lebih fokus, lagi dan lagi dan akhirnya mata gwe sampe berair. Hasilnya??? Tidak semua buble bisa gwe sentuh artinya tidak semua masalah bisa gwe atasi even dengan semua kemampuan dan fokus terbaik gwe. Kenapa?? karena ada tenggat waktu dan juga keterbatasan. Even superman or superwoman ga bisa memberhentikan waktu kok.

Intinya mencoba menjadi wanita yang mandiri itu baik, tapi alangkah baiknya kalau kita bisa melibatkan orang lain dalam arena kehidupan kita. Tetapi tentu saja bukan berarti kalau kamu mengajak orang lain kamu tidak mencoba menyelesaikannya dulu, coba dulu jangan nyerah dan kalo kamu merasa waktunya untuk meminta bantuan ya mungkin saatnya minta bantuan. Karena kalo ga coba dulu kita bisa jadi malas dan manja dan mulai tergantung dengan orang lain. Jadi...??? ce mandiri??? yuk mareeee...!!! ©afie

No comments: