Thursday, November 8, 2007

My Wish come TRUE in 3 Hours

Make a wish? gwe sih ga percaya...yang gwe percaya BERDOA. Tapi kalo BERDOA sama BERHARAP itu sama ga ya? ::punya pendapat??:: just tell me :-)

Blog kali ini cuma m'bahas 1 hal HARAPAN yang menjadi NYATA.

Hari ini karena menjelang akhir tahun, gwe coba menghitung semua berkat yang sudah Tuhan Yesus berikan untuk gwe secara pribadi. Saking banyaknya gwe fokus ke BERKAT yang TERINDAH, dan gwe inget beberapa hal terindah yang sudah Tuhan berikan ke gwe dan gwe baru inget satu yang paling indah. MY BIRTHDAY WISH CAME TRUE IN 3 HOURS.

Ceritanya pas waktu kemarin b'day di D'Cost (b'day in advance) sama frenos and frenis, Sebelum tiup lilin khan biasa tuh pasti ada make a wish, yang menurut gwe sih bagian ga penting, jadi antara percaya dan ga ya gw buat 2 Wishes yang paling ga mungkin gwe dapetin or terjadi di hidup gwe karena berbagai faktor.

Gw sih ga akan ngomong wishes detailnya seperti apa di blog ini, tapi MY WISH CAME TRUE IN 3 HOURS, bahkan hebatnya semua detail sama persis seperti yang gwe minta. OMG...ternyata Make a Wish tidak sia sia. Kalau memang Tuhan bisa sediakan itu bisa terjadi persis seperti apa yang loe minta dan apa yang loe butuhin.

so....just wishes everything that you want in ur life, even u think its imposible... just wish to GOD, cause for GOD everything is POSIBLE.

No comments: