Friday, June 5, 2009

Work Hard Pray Hard

Kehidupan dunia masa kini yang penuh dengan tekanan dalam pekerjaan, dan kesenangan tingkat tertinggi dari peradaban, membuat manusia masuk dalam sebuah gaya hidup, "Work Hard, Play Hard". Sebuah gaya hidup yang memotivasi orang untuk bekerja keras agar nanti bisa bersenang-senang habis-habisan.

Tagi gaya hidup ini menjebak manusia berputar-putar dalam sebuah lingkaran setan. Manusia menjadi lebih konsumerisme dan terlibat banyak hutang, sehingga membuatnya harus bekerja lebih keras lagi, yang hasilnya hanya untuk dihabiskan dengan konsumerisme dan membayar hutang-hutang lagi (cicilan, credit card, asuransi, dsbnya).

Yang artinya, kita bekerja keras untuk hal yang sia-sia. Karena "work hard" sebagai sebuah proses mencipta, dan "play hard" sebagai sebuah proses menghancurkan. Yang membuat sekali lagi, kita berputar-putar dalam lingkaran setan, mencipta dan menghancurkan.

Lalu apa yang harus kita lakukan? Kita harus membaliknya dalam gaya hidup proses mencipta, dan mencipta. Yaitu "Work hard and pray hard", karena sesungguhnya pray hard adalah proses mencipta yang kreatif.

Saya maksudkan disini bukanlah sebuah doa biasa-biasa saja yang rutin kita lakukan. Doa yang harus kita lakukan adalah doa yang hard... yang ekstrim!

Try to do this newkind of lifestyle... Dijamin anda akan bebas stress tanpa perlu play hard. Dan yang pasti hidup anda akan berubah menjadi hidup yang dahsyat!

Saat anda memiliki prinsip, "Work Hard, Pray Hard!"

No comments: