Thursday, February 22, 2007

Let's talk about SINGLE

Kenapa gwe ngak pusing dengan statement dari teman2 gwe dan yang paling parah adalah pernyataan dari BOS gw yang lebih mengkhawatirkan (ada deadline sampe 2008) ketimbang ORTU bo...

Jadi kalo mau bicara soal single atau hubungan complicated mungkin ini versi pemahaman gwe (wahh! sambil inget Ms. interpretasi yang ada di kebon sirih bow...jangan lupa ya MOTO E680i gw)

Single itu apa sih

Single adalah waktu bebas untuk mengenal diri sendiri dlm segala aspek

Single adalah waktu bebas dimana kita bisa memaksimalkan seluruh daya dan upaya untuk mencapai cita2 yang kita tetapkan untuk jangka panjang dan pendek serta menikmati semua hasil kerja dengan maksimal dengan membahagiakan kedua orang tua kita yang telah susah payah membesarkan kita.

Single adalah waktu bebas dimana kita belajar mengenal semua orang yang ada di sekeliling kita dan tentu saja belajar untuk menghargai dan memahami orang tersebut sehingga pada saat kita memasuki tahap relationship kita bisa memahami karakter dan menerima serta menyepadankan atau saling mengimbangi/ melengkapi perbedaan yang ada

Single adalah waktu bebas untuk belajar dan melakukan segala macam hal dengan batasan yang jelas yang mungkin belum tentu bisa kita lakukan saat status sudah berubah menjadi in relationship/Married

Single adalah waktu bebas menunggu dan berusaha serta berdoa mencari pasangan yang tepat untuk menemani kita seumur hidup sesuai dengan kehendak Tuhan bukan dengan kehendak sendiri.

Kenapa gwe memilih single saat ini???

1. Di kantor, gwe sibuk berat dan jadwal kerja kadang suka yang terlalu over belum lagi ditambah kalo gwe harus keluar kota wah pasti ngak ada sisa waktu untuk mikir cari pacar lg.

2. Selain kerja gwe juga kuliah jadi kalo gw buat rundown maka 24 jam pasti ngak cukup

3. Gwe punya banyak teman yang bisa hibur gwe kalo gwe punya masalah BELUM perlu orang special buat curhat khusus

4. Gwe juga punya banyak teman ce or co yang bisa ajak gwe dinner every night incld saturday night so ngak sepi lha hidup gwe

5. Semua teman2 gwe menyebut Ms.Listener bhs jawanya sih tong sampah dan sayangnya 80% dari mereka adalah co dan banyak masalah relationship yang gwe pikir kalo gwe punya co untuk saat ini pasti kacau karena gwe belum punya waktu untuk mikirin dengan waktu khusus.

6. Gwe terlalu mandiri kali ya...jadi kemana2 masih bisa gwe lakuin sendiri. secara cari duit sendiri ya manjakan diri sendiri juga. ha ha ha dan itu asik banget lho....

7. Single bukan ngak laku lho...gwe yakin kalo mo listing soal mantan pacar dan HTS serta ajakan married pasti loe punya hitung2annya minimal tidak angka nol (try 2 cek)

1. 24 Blind Date ada 2 yang jadi mantan pacar
2. Mantan pacar pasti > 1 < 5 3. Ajakan menikah > 2

8. Dan Single juga bukan dosa tentunya. so kenapa semua orang kadang ribut dengan status Single???? Jodoh itu ditangan Tuhan dan kalo waktunya tiba itu pasti jauh lebih indah dari pada dikejar deadline umur, hah baru inget belum lagi kalo belum siap mental.

9. Yang paling pasti yach gwe takut menyakiti hati para laki2 diluar sana lebih banyak lagi secara udah beberapa gitu yang gwe tolak2in he he he he. Belum lagi Bos gwe ngomong "Jangan terlalu lama memilih barang di Supermarket"

Itu semua tentu saja menurut gwe kalo menurut loe semua seperti apa sih ?
yang double juga boleh ikutan kasih pendapat dulu masa single kaya apa sih pusing juga atau biasa aja?

Semua pendapat bisa di tulis di comment ya...and many thanks...

No comments: